Begitulah Dahlan mengaku dicurhati tentang pelayanan PT
Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) selama arus
mudik lebaran 2012. Untuk PT Kereta Api
Indonesia (KAI) sendiri, ini mengindikasikan angkutan Lebaran 2012 dalam hal kelancaran
operasi, kenyamanan dan keselamatan jauh lebih baik. Semua itu dapat
diwujudkan dengan persiapan yang baik oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI)
sendiri seperti kesiapan panjang dari seluruh sumber daya manusia (SDM), sarana
dan prasarana untuk mensukseskan angkutan Lebaran. Guna memeriksa kesiapan semuanya, sebelumnya Direksi
PT KAI telah melakukan inspeksi seluruh lintas pada sembilan Daerah Operasi
(Daop) yang berada di pulau Jawa. PT KAI
juga menerapkan sistem Boarding, dimana
hanya penumpang yang memiliki tiket yang berhak masuk ke dalam peron juga
melakukan pemeriksaan nama pada tiket dengan identitas penumpang harus
sesuai. Direktur Utama PT KAI (persero)
Ignasius Johan juga mengklaim sistem yang diterapkan PT KAI ini jauh lebih baik
dibandingkan tahun sebelumnya.
Atas hasil kinerja ini, Dahlan menyatakan berniat memberikan
penghargaan khusus karena telah bekerja keras di saat masyarakat tengah
menikmati masa libur lebaran. Good job Keretaku :-)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar