Minggu, 26 Agustus 2012

Apresiasi Dahlan buat KAI


Begitulah Dahlan mengaku dicurhati tentang pelayanan PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) selama arus mudik lebaran 2012.  Untuk PT Kereta Api Indonesia (KAI) sendiri, ini mengindikasikan angkutan Lebaran 2012 dalam hal kelancaran operasi, kenyamanan dan keselamatan jauh lebih baik. Semua itu dapat diwujudkan dengan persiapan yang baik oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) sendiri seperti kesiapan panjang dari seluruh sumber daya manusia (SDM), sarana dan prasarana untuk mensukseskan angkutan Lebaran.  Guna memeriksa kesiapan semuanya, sebelumnya Direksi PT KAI telah melakukan inspeksi seluruh lintas pada sembilan Daerah Operasi (Daop) yang berada di pulau Jawa.  PT KAI juga menerapkan sistem Boarding, dimana hanya penumpang yang memiliki tiket yang berhak masuk ke dalam peron juga melakukan pemeriksaan nama pada tiket dengan identitas penumpang harus sesuai.  Direktur Utama PT KAI (persero) Ignasius Johan juga mengklaim sistem yang diterapkan PT KAI ini jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.



Atas hasil kinerja ini, Dahlan menyatakan berniat memberikan penghargaan khusus karena telah bekerja keras di saat masyarakat tengah menikmati masa libur lebaran. Good job Keretaku :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar