Kamis, 13 September 2012

PT. Kereta Api Indonesia (KAI) meraih penghargaan sebagai Pionir Penyedia Modul Informasi Pelayanan Publik dalam "Portal Satu Layanan"

Bertempat di Kampus Binus Internasional, PT. Kereta Api Indonesia (KAI) meraih penghargaan sebagai Pionir Penyedia Modul Informasi Pelayanan Publik dalam "Portal Satu Layanan" pada hari kamis (30/8). Portal Satu Layanan merupakan situs yang dibuat oleh Unit Kerja Presiden bidang kerja Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4). Portal "Satu Layanan" adalah laman yang dirancang dan dibangun untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenai layanan-layanan yang diberikan badan publik atau pemerintah kepada warga negara.



Penghargaan yang diterima oleh PT KAI dikarenakan laman yang dimilik oleh PT KAI merupakan laman yang paling update dibandingkan layanan publik lainnya. Deputy UKP4 kedepannya berharap bahwa PT KAI semakin memberikan inovasi dalam laman yang dimilikinya di situs Satu Layanan ini.

Saat ini situs Satu Layanan dengan alamat http://satulayanan.dev.suitmedia.com berisikan 40 layanan publik seperti dari berbagai lembaga. Seperti pembuatan E-KTP, SIM, Pasport, Akta Kelahiran, Pelayanan Listrik, Air, Transjakarta, Kereta Api, dan lain lain. Kedepannya situs ini menjadi portal 80 layanan publik yang ada di Indonesia.

Berikut screenshoot layanan lainnya:







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar